Monday

500 Rubik Telah Selesai Dalam Waktu 2 jam 44 menit 25 detik

0


Solo - Dalam rangka memecahkan rekor MURI, bahkan mungkin dunia. Semalam (Sabtu 5 Juni 2010), Yudhi Ari Wibowo, yang akrab dengan panggilan Yudhi Begex ini telah berhasil menyelesaikan 500 rubik dalam waktu 2 jam, 44 menit dan 25 detik.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Yudhi berkeinginan kuat pada tahun 2010 ini akan mencoba menyelesaikan 2010 buah rubik, dengan catatan waktu dibawah 20 jam 10 menit. Malam ini rupanya dengan mencoba 500 buah rubik sudah berhasil dipecahkannya, membuat aksi berikutnya menjadi lebih lancar.

500 buah rubik yang telah diacak tertata rapi pada meja, rubik yang telah diacak itu bukan hanya diacak beberapa kali, namun benar benar diacak oleh beberapa orang panitia. Satu demi satu rubik diselesaikan dengan tenang. "Minuman yang disuguhkanpun ditolak, demi kelancaran 3 jam saja", ungkap Puyad, penyelenggara dari Laut Biru Rubiks shop kepada timlo.net

Penampilan malam itu mendapatkan sambutan luar biasa dari para pengunjung yang mengabadikan dengan kamera, maupun kamera handphone, terlebih detik detik terakhir. Pada 16 buah rubik terakhir terlihat adrenalin penonton, maupun panitia, semakin tinggi, sebab musik yang mengiringipun mempercepat temponya. Intro lagu Smoke on the water dari Deep Purple yang dimainkan band pengiring dengan tempo hampir dua kali lebih tidak menjadikan Yudhi gugup, dia terlihat semakin menikmati dengan senyum tersungging.

Berbeda perlakuan pada rubik yang ke 500, Yudhi memperagakan menyelesaikan rubik tersebut hanya dengan satu tangan. Tangan kiri yang digunakan begitu lincahnya memutar, sama seperti rubik yang lainnya, rubik terakhir ini juga selesai dalam kurang dari 1 menit.

Selamat Yudhi, satu lagi warga kota Solo yang bisa menguncang Solo, Indonesia dan dunia.(Dikutip dari : gayahidup.timlo.net)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com