Monday

Pribadi yang Teratur

0

Dari pribadi dewasa yang berdisiplin, akan melahirkan pribadi yang teratur, baik dalm beribadah, menetapkan target kerja, mengatur waktu dan kegiatan, serta dalam menentukan skala prioritas termasuk memilih mana yang baik dan yang buruk. Pribadi yang teratur memiliki beberapa ciri berikut ini :

1. Tiada hari tanpa berpikir dan berencana untuk melakukan sesuatu. Tidak ada sedetik pun waktu yang terbuang percuma. Dalam agenda hariannya tercatat deretan pekerjaan yang menunggu untuk diselesaikan.
2. Selalu memiliki target yang ingin dicapai dengan menentukan deadline-nya.
3. Tidak menunda-nunda untuk melakukan sesuatu.
Mencurahkan energi sepenuhnya untuk menyelesaikan pekerjaan secepatnya dengan tetap menjaga kualitas sesuai target yang telah ditetapkan.
4. Tidak terpikat oleh hal-hal yang mengganggu, sekalipun menawarkan lebih dari yang telah direncanakan dan ditargetkan.
5. Tidak membuang waktu percuma untuk melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat, apalagi memberi pengaruh buruk terhadap kehidupannya.
6. Memiliki tanggung jawab yang besar, baik terhadap dirinya maupun terhadap orang lain. Tapi juga tidak memeras dirinya diluar kemampuannya.
7. Selalu bergerak sesuai dengan jadwal dak tidak membiarkan keadaan mengatur dirinya.
8. Memiliki pribadi yang solid, selalu tergerak bila melihat berbagai kesulitan, serta memiliki pandangan dan prediksi yang baik atas banak hal.
9. Menyediakan waktu bagi banyak hal, mengetahui banyak pekerjaan dan tempat kerja, serta pekerjaan-pekerjaannya selalu teratur.
10. Setiap hari selalu dalam kondisi fit dan baru menuju sesuatu yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com