Wednesday

Keajaiban Konsentrasi

0

Semua orang tahu, kita Harus berkonsentrasi untuk menyelesaikan hal-hal tertentu. Mempelajari cara berkonsentrasi merupakan suatu yang sangat berharga. Agar mampu berhasil dalam segala hal, anda harus bisa mengkonsentrasikan seluruh pikiran pada gagasan yang sedang dikerjakan.

Jangan takut jika awalnya anda tidak mampu mempertahankan pikiran pada satu subyek dalam jangka waktu yang lama. Hanya ada sejumlah orang yang sanggup melakukan hal itu. Tampaknya merupakan fakta khusus bahwa lebih mudah berkonsentrasi pada sesuatu yang tidak bermanfaat. Kecenderungan ini akan menghilang saat kita mempelajari cara konsentrasi yang benar.

Apabila anda mau mempraktekkan beberapa latihan konsentrasi setiap hari, maka kekuatan yang menakjubkan ini akan meningkat. Keberhasilan sudah berada di tangan ketika anda sanggup berkonsentrasi dengan benar, karena itu berarti anda bisa menggunakan semua pemikiran konstruktif untuk kebaikan dan membuang semua pemikiran destruktif. Kemampuan untuk hanya memikirkan hal-hal yang bermanfaat merupakan sesuatu yang sangat berharga.

Pernahkah anda memikirkan pentingnya konsentrasi pikiran dalam kehidupan? Posting ini akan memperlihatkan dampak yang ada dan sejauh ini dapat diraih. Anda akan mendapat pelajaran yang mungkin belum pernah anda dapatkan sebelumnya.

Manusia merupakan ciptaan yang menakjubkan, tetapi harus terlebih dahulu dilatih dan disadarkan agar lebih berguna. Setipa manusia mampu menuntaskan pekerjaan besar hanya jika ia mau melakukannya. Orang hebat sekalipun tak bakal sanggup menyelesaikan apapun jika ia tidak berkonsentrasi serta tidak berusaha terus-menerus. Makhluk kecil sering kuasa melakukan pekerjaan para raksasa ketika mereka berubah berkat kekuatan konsentrasi. Raksasa ppun hanya bisa melakukan pekerjaan makhluk kecil ketika mereka tidakmemiliki kekuatan konsentrasi.

Berkat konsentrasi kita dapat menyelesaikan lebih banyak tugas, bukan karena kita bugar. Orang yang terlihat cocok dengan pekerjaan tidak selalu bisa merampungkan pekerjaan itu dengan baik. Hanya orang yang berkonsentrasi terhadap setiap kemungkinan yang mampu menjadikan pekerjaan dan hidupnya sebagai seni. Setiap peningkatan dalam hidup harus berasal dari upaya kita sendiri.

Semua ini akan menjadi pelajaran bagi anda untuk meraih kesuksesan. Pelajaran ini akan memberi anda pandangan kuat dalm menunaikan tugas dan tangguang jawab. Apabila anda mempraktekkan metode konsentrasi pikiran yang telah dipaparkan diatas, jalan bakal terbentang sehingga anda terhubungkan dengan hukum keberadaan abadi dan fondasi tiada akhir dari kebenaran yang tak bisa diubah.

Karena setiap orang memiliki perbedaan, maka mustahil membeberkan intruksi yang bisa memberikan hasil yang sama. Dalam ajaran ini, saya telah berusaha keras membangkitkan ssesuatu didalam jiwa. Jadi, pelajarilah ajaran ini sebagai sarana untuk membanglitkan dan melatih apa yang ada didalam diri. Curahkan kekuatan konsentrasi saban kali anda bertindak dan berpikir.

Agar anda bisa benar-benar mendapatkan manfaat dari ajaran-ajaran ini, saya anjurkan anda untuk melatih konsentrasi dengan membaca satu halaman suatu buku kemudian tutuplah buku tersebut dan ingatlah kembali gagasan yang telah anda baca. Dengan melakukan ini, berarti anda berlatih mengolah kebiasaan berkonsentrasi mental yang memamampukan anda membaca dengan kecepatan biasa sambil mengingat semua yang sudah dibaca.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com