Thursday

Keajaiban Air yang Menakjubkan

0

Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis. Tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, duagnosa, upah dokter dll. Hanya meminum air putih, dapt meringankan berbagai penyakit berikut ini. Anda tidak akan percaya sebelum mencobanya. Mari kita lihat daftar penyakit yang dapat disembuhkan dengan terapi air ini :

1. Sakit kepala
2. Darah tinggi
3. Kurang darah
4. Rematik
5. Lumpuh
6. Kegemukan
7. Radang persendian
8. Radang selaput lendir
9. Gangguan ginjal
10. Mabuk, pusing, gamang
11. Batuk
12. Asma
13. Bronchitis
14. TBC paru-paru
15. Radang otak
16. Batu ginjal
17. Penyakit saluran kencing
18. Kelebihan asam urat
19. Mencret
20. Disentri
21. Ambeien
22. Sembelit
23. Kencing manis
24. Penyakit mata
25. Radang tenggorokan
26. Haid tidak teratur
27. Leukimia
28. Kanker peranakan
29. Kanker payudara
30. Pendarahan mata, mata merah

Bagaimana air yang kita minum bekerja?

Meminum air minum biasa dengan metode yang benar akan menghasilkan suatu hal yang menakjubkan pada tubuh kita. Hal itu membuat usus bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa mucousalfold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini. Hal tersebut merupakan fakta tak terbantah, seperti teori yang menyatakan bahwa darah baru diproduksi oleh mucousalfold ini.

Bila usus bersih, maka gizi makanan yang kita makan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousalfold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru.

Darah merupakan hal paling penting dalam penyembuhan penyakit serta memelihara kesehatan, dan karena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur.

Bagaimana cara melakukan terapi air ini?

1. Pagi hari ketika anda baru bangun tidur (bahkan sebelum anda menggosok gigi terlebih dahulu) minumlah air 1,5 liter air, yaitu 5 hingga 6 gelas. Lebih baik air ditakar terlebih dahulu sebanyak 1,5 liter.
2. Hal yang sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun 1 jam sebelum dan sesudah minum 1,5 liter air ini.
3. Juga telah diteliti bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
4. Bila perlu, gunakan air rebus atau air yang sudah disaring (air murni), apakah mungkin minum 1,5 liter air sekaligus? Untuk permulaan, mungkin anda akan merasa kesulitan meminum 1,5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. Sebagai awal latihan, anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum 2 menit kemudian. Awalnya memang anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam 1 jam, tapi setelah beberapa lama, akan normal kembali. Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu seperti yang tertulis dibawah ini:
Sembelit - 1 hari
Asam urat - 2 hari
Kencing manis - 7 hari
Tekanan darah/darah tinggi - 4 minggu
kanker - 4 minggu
TBC paru-paru - 3 bulan
Catatan:
Disarankan penderita radang/sakit persendian dan rematik melaksanakan terapi ini 3 kali sehari, yaitu pagi, siang dan malam - 1 jam sebelum makan - selama 1 minggu, setelah itu dua kali sehari sampai penyakit sembuh. Saya mohon dengan sangat agar metode diatas dibaca dan diterapkan dalam keseharian anda. Sebar-luaskan pesan ini kepada teman, sanak saudara dan tetangga atau siapapun yang anda kenal karena hal ini dipersembahkan bagi kemanusiaan dan kelangsungan hidup umat manusia didunia.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com